Gisel Buka Suara, Berusaha Kuat di Tengah Badai

Gisel Buka Suara, Berusaha Kuat di Tengah Badai

GISELLA Anastasia buka suara. Mantan istri Gading Marten itu berusaha menguatkan diri di tengah ujian berat setelah berstatus tersangka dalam kasus video syur.

“Badai saya menunjukkan tingkat keyakinan saya. Tetap ada dalam kedamaian saat badai mengguncang hidup Anda,” tulis Gisel di Instagram Story-nya, Rabu (30/12).

Kekasih Wijaya Saputra itu menekankan dirinya harus kuat atas cobaan yang sangat berat dipikulnya. Terpenting, hati dan pikirannya tetap tertuju pada Tuhan.

Baca juga: Gisel dan Nobu adalah Korban, Mestinya Tidak Jadi Tersangka, Ini Pendapat Ahli Hukum

“Percaya dan menetapkan pikiran kita pada Dia yang tidak pernah diresahkan oleh badai,” sambung Gisel.

Selanjutnya, Gisella Anastasia juga mengutip Yosua dalam Alkitab.

“Bukankah telah Kuperintahkan kepadamu: kuatkan dan teguhkanlah hatimu? Janganlah kecut dan tawar hati, sebab Tuhan, Allahmu, menyertai engkau kemanapun engkau pergi,” bunyi Alkitab yang diunggah Gisella Anastasia.

Baca juga: Alasan Polisi, Mengapa Gisel Bisa Jadi Tersangka

Diketahui, Gisel ditetapkan sebagai tersangka atas kasus video syur bersama Michael Yukinobu De Fretes alias MYD. Ibu satu anak itu dijerat pasal 4 ayat 1 Jo pasal 29 dan atau pasal 8 jo pasal Undang-Undang nomor No. 44 tahun 2008 tentang Pornografi.

Merujuk pada pasal tersebut, Gisel dan MYD terancam hukuman penjara selama enam bulan dan paling lama 12 tahun. (din/fin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: